SETDITJEN

APEL LUAR BIASA !!!

Pembinaan personel merupakan sesuatu hal yang kompleks, dinamis dan berlangsung sepanjang waktu. Diperlukan juga  upaya kerja keras dan cerdas dari tiap-tiap Satuan Kerja, agar diperoleh hasil yang maksimal.

Dirjen Pothan Kemhan Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M. Si,  memimpin apel  khusus awal tahun 2020 pada Rabu (15/01/2020) bertempat dilapangan apel Ditjen Pothan, yang dihadiri oleh Para Pejabat Eselon II, III, IV & seluruh pegawai.

Diawal amanatnya Dirjen Pothan memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pegawai yang sudah bekerja secara maksimal di tahun 2019 sehingga daya serap dapat mencapai 99,02%, pencapaian ini tidaklah mudah banyak hambatan maupun tantangan yang dihadapi namun semua bisa kita diatasi dengan baik walaupun masih ada kekurangan, hal ini sebagai bahan evaluasi kita semua untuk perbaikan ditahun 2020.

Selanjutnya Dirjen Pothan menghimbau dan mengajak kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan semangat dalam bekerja, bekali diri dengan ilmu pengetahuan sehingga kita mempunyai kepercayaan diri dalam menjalankan tugas yang diberikan, Beliau juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan, pupuk jiwa korsa diantara pegawai dan tetap semangat. Kedepan dalam melaksanakan kegiatan diharapkan masing-masing Sub Satker diharapkan mampu  menciptakan terobosan dan berinofasi serta menjalin komunikasi yang baik dengan intansi lain sehingga ditahun 2020 akan lebih baik lagi sesuai apa yang kita harapkan bersama.

Kegiatan apel khusus ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Red Bag Datin)

Related posts

KOMSOS DENGAN KOMUNITAS TERITORIAL TNI

adminsetditjen

Diskusi Pertahanan Seri I: Kedaulatan Negara, Keutuhan Wilayah dan Keselamatan Bangsa Mutlak Harus Dijaga

M. Roihan Hanafi

RAPIM KEMHAN TAHUN 2020

adminsetditjen

Leave a Comment