BELA NEGARA

PEMBEKALAN BELA NEGARA BAGI PEGAWAI BANK MANDIRI

Rumpin – Bogor, Ida Bagus Purwalaksana selaku Kabadiklat Kemhan yang secara runtut membuka dan memberikan ceramahnya bagi Diklat Kader Bela Negara Pegawai Bank Mandiri TA. 2017 yang diselenggarakan di Pusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan Rumpin-Bogor, 15 s.d. 17 November 2017.

Diklat Kader Bela Negara bagi 103 Pegawai Bank Mandiri TA. 2017 bertujuan untuk membekali peserta Diklat dengan pengetahuan, keterampilan dan sikap perilaku sebagai kader Bela Negara yang memiliki jiwa nasionalisme dan patriotisme yang tinggi serta mendapatkan pegawai yang memiliki Etos kerja dan produktivitas yang tinggi sehingga dapat dihandalkan bagi kemajuan perekonomian di Indonesia, dan sebagai Kader Bela Negara, dapat mengimplementasikannya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan keikhlasan

Pembekalan tentang Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara sangat penting dan sangat bermanfaat bagi pegawai Bank Mandiri yang sedang berlangsung saat ini sehingga diharapkan kedepan sebagai kader-kader Bela Negara di lingkungannya dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari serta merupakan wadah pengabdian pada negara untuk berbuat terbaik sesuai bidang profesinya.

Related posts

Menhan: Selain Alutsista, Penilaian Kekuatan Pertahanan Negara Juga Diukur Dari Partisipasi Rakyat Dalam Bela Negara

admin

296 Mahasiswa Unhan Lulus Master Pertahanan, Unhan Kembali Cetak Kader Intelektual Bela Negara

admin

MALAM INI DI KOTA BATU, KONSER MUSIK AKU INDONESIA

admin

Leave a Comment